Jumat, 13 Agustus 2010

Survei dan Pemetaan Tanah

Survei dan Pemetaan Tanah

In order to divide our land from Troy and Phaedra's property we've performed a basic survey and we're now creating computer based scale maps of the new parcel and the surrounding land. Dalam rangka untuk membagi tanah kami dari Troy dan Phaedra milik kami telah melakukan survei dasar dan kita sekarang menciptakan skala peta berbasis komputer dari paket baru dan wilayah sekitarnya.

It took me a day or two to develop a workable scale inside the computer drawing program and to fully understand how survey bearings are notated. Aku butuh satu atau dua hari untuk mengembangkan skala yang bisa diterapkan dalam program gambar komputer dan untuk memahami bagaimana Bantalan survei dinotasikan. I settled on using millimeters since lengths on the original survey maps were written in decimal form -- IE 123.45 feet . Aku duduk di menggunakan milimeter sejak panjang pada peta survei asli ditulis dalam bentuk desimal - IE 123,45 meter.

I set the scale to 1 mm = 10 feet or 1 foot = 0.1 mm. Aku mengatur skala ke 1 mm = 10 kaki atau 1 kaki = 0,1 mm.

All angles had to be transcribed from survey notations of degrees, minutes and seconds to their decimal equivilents. 25° 15' 30" = 25.2583° Semua sudut harus ditranskripsi dari survei notasi derajat, menit dan detik desimal equivilents mereka. 25 ° 15 '30 "= 25,2583 °

I started by using the measurements found on existing, professionally drafted survey maps of Troy and Phaedra's property to create a computer based version. Aku mulai dengan menggunakan pengukuran yang ditemukan di Wikipedia, dirancang secara profesional survei peta Phaedra Troy dan harta untuk menciptakan sebuah versi berbasis komputer. Once the existing map was duplicated in my drawing program I began using our survey data to plot our survey points and draw the property lines in the computer version of the map. Setelah peta yang ada itu digandakan dalam program gambar saya saya mulai menggunakan data survei kami untuk merencanakan survei kami poin dan menggambar garis properti dalam versi komputer peta.

One of our major goals in surveying the land we're purchasing is to determine the new parcel's size in acres. Salah satu tujuan utama kami dalam meneliti tanah yang kita beli adalah untuk menentukan ukuran paket baru dalam hektar. This will allow us to know the final price for the property. Ini akan memungkinkan kami untuk mengetahui harga akhir untuk properti.

The best way I know of to calculate the area of a polygon is to subdivide the space into right triangles. Cara terbaik yang saya tahu untuk menghitung luas poligon adalah untuk membagi ruang ke dalam segitiga siku-siku. Then I used a wee bit of geometry and trigonometry to find the lengths of the sides on all the triangles. Lalu aku menggunakan sedikit wee geometri dan trigonometri untuk mencari panjang sisi pada segitiga semua. Once one knows the lengths of the triangles their individual areas (square footage) can be calculated by: Setelah satu tahu panjang dari segitiga daerah masing-masing (luas) dapat dihitung dengan:

Area = (Base x Height) / 2 Area = (Base x Height) / 2

After that you just add up the square footage of each triangle to know the total area of the polygon (see diagram below). Setelah itu Anda hanya menjumlahkan luas setiap segitiga untuk mengetahui luas poligon (lihat diagram di bawah).

The total square footage of all the right triangles is 97,416.4 square feet. Total ukuran luas segitiga yang tepat adalah 97,416.4 kaki persegi.

1 acre = 43,560 square feet. 1 hektar = 43.560 meter persegi.

That means that our parcel of land is 2.236 acres . Itu berarti bahwa kita adalah sebidang tanah 2,236 hektar.

Now that we know where our property line will fall, we are required to have an official survey performed before finalizing ownership. Sekarang kita tahu di mana garis batas tanah kita akan jatuh, kita wajib memiliki survei resmi dilakukan sebelum menyelesaikan kepemilikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar